window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'UA-109148259-1'); BERBAGI INFORMASI: Cara mengatasi Pembayaran Anda saat ini ditangguhkan karena Anda belum memverifikasi alamat 2020.

Ads 1

Minggu, 12 April 2020

Cara mengatasi Pembayaran Anda saat ini ditangguhkan karena Anda belum memverifikasi alamat 2020.

Assalamualaikum wr..wb

Cara mengatasi pembayaran anda saat ini ditangguhkan karena anda belum mengverifikasi alamat.


Para bloger pemula dimana pun anda berada seperti saya, heheheeee
Kali ane akan berbagi informasi mengenai seputaran adsanse, banyak para bloger pemula seperti saya yang kurang pengatahuan tentang google adsanse heheheee..
Artikel ini banyak sekali para master bloger yang sudah membahasnya, tapi ane menyampaikan sesuai dengan pengalaman ane.

Bagi brosis yang belum diterima oleh pihak GA atau masih sementara dalam peninjuan tahap satu dan tahap dua harus bersabar menunggu balasan emaile dari pihak GA untuk full aprove akun google adsanse brosis. Sambil menunggu email dari Ga alangkah baiknya brosis terus update artikel. Dan bagi yang belum diterima terus berjuang dan jangan mudah putus asah.
Sebab ane juga pernah di tolak sebanyak 21 kali  wow..


Oky, jangan banyak basa basi min langsung saja ke topik pembahasannya heheheee..
Pasti brosis akun Google adsanse yang sudah diterima, ketika mencapai ambang batas pembayaran minimun atau sekitaran 10 dolar. Mendapatkan notifikasi atau pesan masuk emaile dari pihak google adsanse kuran lebih pesannya seperti ini "Pembayaran Anda saat ini ditangguhkan karena Anda belum memverifikasi alamat"  padahal brosis sudah menverifikasi alamat sudah sesuai dengan kartu tanda penduduk brosis(KTP).
Jangan kawatir brosis itu bukan berita buruk, justru itu kabar baik artinya dari dari pihak GA sudah mengverifikasi alamat brosis. Tinggal menunggu surat yang di kirim dari GA untuk brosis melalui kantor pos yang brosis daftarkan alamt di akun pembayaran.
Kapan surat dari google akan tiba di alamat brosis..?
Dari google sendiri sudah memberitahuakan melalui notifikasi di akun Google adasanse brosis kurang lebih 2-4 minggu tergantung dari alamat brosis.
Setelah suratnya tiba brosis silahkan mengverifikasi No pin yang ada di dalam surat tersebut, di akun google adsanse brosis.
Caranya mudah silahkan login di akun Ga kemudian ada notif" verifikasi alamat penagihan anda," gambarnya seperti ini:


silahkan klik verifikasi dan masukan pin yang ada di dalam surat tersebut lalu klik kirim.




Selamat brosis akun google adsanse sudah berhasil di verifikasi tunggu sampai abang batas pembayaran Rp 1.300.000 lalu tinggal cair deh..

Mungkin itu saja artikel singkat dari saya mengenai seputaran google adsanse.
Kalau ada kata dan penulisan yang salah mohon maaf, karena saya bloger pemula dan saya masih banyak terus berusaha dan belajar untuk menjadi lebih baik.
Terima kasih sudah mampir di blog ane.

Wasalamualaiku Wr..wb

Tidak ada komentar:

Bali's Top Tourist Attractions