window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'UA-109148259-1'); BERBAGI INFORMASI: aplilkasi terbukti membayar 1 hari 5 dolar no hoaks Icash-free games coins 2018

Ads 1

Minggu, 02 September 2018

aplilkasi terbukti membayar 1 hari 5 dolar no hoaks Icash-free games coins 2018

Assalamualaikum wr,,,,,,,wb

Hai sobat semua apa kabar ,,
Semoga kalian semuannya dalam keadaan sehat semuanya aamiin.
Kali ini ane akan berbagi sesuatu sangat bermanfaat untuk sobat.
Penasarankan,,?

Ok langsung saja,,
Gini ya sob, aku mau berbagi info tentang bagaimana bisah mendapatkan dolar atau rupiah dengan memanfaatkan android sobat. Dari pada hanphone hanya di gunakan untuk main game Saja. bedingan sobat dipergunakan untuk sesuatu yang sangat bermanfaat misalnya mengumpul pundi pundi uang.

Gimana caranya untuk mendapatkan duit  pensarankan,,,?!
Ane kasi tahu ya.. Namanya aplikasi icash-free games coins. Aplikasi ini di jamin membayar No Hoaks. Di bayar bisah menggunakan akun paypal,amozone,google play,steam wallet dan I tunes.

Cara mainya
Di bawah menu aplikasi ada pilihan

  1. Game
  2. Redem
  3. Me
  4. Infit
  • Game, disini kita main game dari level 1 -6 dengan cara seperti spiral kadang kita mendapatkan 5 coin sampai dengn yang besar 30 coin. 1 coin di hitung sama dengan 0.01 USD. Kalau kita invit teman mendapatkan coin sebedar 300 sampai 800 coin, dengan cara kita mengundang teman dengan menggunakan link kita.

  • Randem, disini kita melakukan CASH OUT duit kita yang sudah terkumpul dengan cara penarikan melalui paypal. Minimal kita bisa cash out sebesar 3.0 USD atau 70000 coins

  • Me, jumlah penghasilan kita berupa coin atau uang

  • Infit,  teman kita melalui Wa,line , pesan, masanger, instagram dan media sosial lannya, agar mendapatkan bonus tambahan 800 coin, apabila teman yang kita undang menerima undangan kita.
Jangan lama lama ya sob ,,, langsung saja dicoba dari pada penesaran 
Ini linknya Silakan di downlod https://icashpro.cc/K3QSABK

Kalau sobat ada kendalah atau bingung silakan saja bertanya di kolom komentar dibawah ini.

Insya Allah Saya akan menjawab
Terima kasih sob, sudah berkunjung di blog saya

13 komentar:

Unknown mengatakan...

mas saya sdh kumpul koin hampir 70000 tapi harus di update setelah update kok kembali 0 pointnya

Unknown mengatakan...

Begitu lah jahat nya icash pro ngumpulin 70000 itu gak gampang hanya dengan update...usaha kita lenyap sudahh

Septian tri nugroho mengatakan...

Sama kk

Septian tri nugroho mengatakan...

Scam kali

Unknown mengatakan...

Pengalaman Saya Pertama Kali Download Itu Namanya iChas Free Coin,Sudah Berhasil Redem 3x Dengan Jumlah $5 Sukses Masuk Email/Akun Playpay.Tapi Setelah Ada Keterangan Suruh Di Perbarui Saya Perbarui Deh Tuh Si iCash Free Coin Berubah Nama Jadi iCash Pro,Mau Tau Apa Yang Terjadi..? Redem Saya 2x $10 Sampai Sekarang Dah Sebulan Jadi Kagak Di Bayar2.Padahal Di Awal Yang 3x Cuma $5 Di Nama Awal Aplikasi iCash Free Coin Itu Masuk Ke Emailnya/playpaynya Cepat Sekali Cuma 3 Sampai 4 Hari z..Saya Mau Komplain Ke Mail Atau Kontak Atau Kolom Komentar Di Aplikasinya Saya Korek2 Ke Play Storenya Jadi Gak Ada..

Berbagi informasi mengatakan...

Iya gan setelah updet,,

Ane juga kehilangan 5 usd.

Ane randem juga ngga pernah masuk..
Udah 1 bulan,

Berbagi informasi mengatakan...

Iya gan setelah perbarui hangus coin yang kita kumpul

Berbagi informasi mengatakan...

Iya,, gan tdk sama yg seperti dulu.
Yg baru pertama rilis.

Berbagi informasi mengatakan...

Iya gan.
Setelah di update ke versi pro, saldo yang kita kumpul di versi lama hangus.
Ane juga mengalaminya.

Berbagi informasi mengatakan...

Iya gan,,
Setelah di update ke versi pro.
Maka koin yang kita kumpul di versi lama akan hangus.
Ane juga mengalaminya

Unknown mengatakan...

Update Terbaru Dari Saya Nih Kawan,Ternyata Eh Ternyata Si iCash Itu Rupanya Di Android Aplikasinya Sdh Tdk Bisa Di Download Lagi,Di Playstore Sdh Di Hapus Permanen Olh Pengelolanya.Mungkin Sebabnya Kewalahan Ngeluarin Dolar Wd.Coba Banyangin Secara Gitu Loh Yang Download Ratusan Juta Umat Saking Viralnya Itu Aplikasi Game Yang Legit..Hehe..Dalam 2 Minggu Sppn Bisa Cepat Redeem Saking Getolnya.Masih Bisa Di Mainkan Ko Bagi Yang Punya Komputer Mah Dan Masih Bisa Lancar Redeem.Bagi Yang Masih Miara Aplikasinya Saya Sarankan Jangan Putus Asa Dulu Alias Main Hapus Gitu z,Ternyata Masih Di Bayar Ko Hanya Saja Skrg Di Bayarnya Tdk Secepat Di Awal Kita Kenal.Tunggu z Sampai 2 Atau 3 Bulan Juga Pasti Di Bayar.Ni Buktinya Rrdeem Saya Yang Tertunda Sdh Bulanan Trnyata Di Tgl 7 Kemarin Masuk Email/Paypal.Tinggal Nunggu Redeem Satunya Lagi Yang Masih Tertunda.

Unknown mengatakan...

ane udah redeem lebih 3 bulan belum masuk masuk juga, gan boleh ane minta email icash nya ane nyari d google udah ga ada,

walaupun cuma 5$ tapi kan mayan buat gantiin paket kuota

Unknown mengatakan...

Nyimak.
Nyari email icash pro.
2 buln blum masuk akun Paypal.
Setel 3x lancar lncar yg 5 usd
Skrng yg 10 usd blum msuk

Bali's Top Tourist Attractions