window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'UA-109148259-1'); BERBAGI INFORMASI: OBAT HERBAL MAAG YANG AMPUH

Ads 1

Sabtu, 07 Oktober 2017

OBAT HERBAL MAAG YANG AMPUH

Obat Herbal Yang Ampuh Untuk Menyembuhkan Sakit Maag Secara Total Yang  Belum Banyak Di Ketahui Orang

Hampir Semua orang terkena sakit Maag, dari golongan orang kaya maupun miskin dari tua maupun muda. Sakit Maag nama akrab dari salah satu gangguan sistem pencernaan kita.
istilah yang di pakai dalam Dunia Kesehatan adalah Ulkus peptikum(tukak peptik), yang bisa menyerang lambung yang bagian dari organ pencernaan kita.
sebagaimana diketahui sistem pencernaan kita mulai dari mulut sampat anus.

Penyebab sakit maag yaitu banyak orang yang sering lalai menjaga kesehatan terutama tidak menjaga pola makan. pola makan yang tidak teraratur itulah yang membuat pengikisan terhadap lambung sehingga membuat diiding lambung terluka. yang kita ketahui bahwa lambung adalah salah satu organ yang sensitif karena lambung yang sangat rentan terkena penyakit ataupun penyakit lainya, keadaan lambung yang sakit mengakibatkan proses pencernaan makanan akan lebih sulit dan mengalami kendala.  Kalau kita tidak mengobatinya penyakit maag akan semakin parah.
Gejala penyakit Maag terasa sakit di perut sampai keulu hati, dan tersa mual. Sakit Maag adalah penyakit yang berjangka Panjang. banayak sekali yang menjual obat sakit maag, tapi itu hanya bersifat sementara sakait maag akan balik lagi atau Kambuh

Untuk itu saya ada solusinya buat teman-teman yang ingin Menyembuhkan Penyakit Maag secara Total dan tidak balik lagi karena saya sudah mencobanya, Alhamdulillah sekarang saya sudah sembuh total berkat obat herbal yang diwarisi turun temurun dari keluarga saya.
Ok,,,, langsung saja pengatahuanseharihari.blogspot.com akan membagi Ilmu buat temen-teman semua... Insya Allah bermanfaat.

Saya belum mengatahui Nama Ilmia dari Tumbuhan yang satu ini saya sudah search di google tetapi tidak dapat menemukan nama ilmianya, nama lain yang bisah di sebut di daerah saya Maluku(ambon) yaitu dengan sebutan tumbuhan "sunggah-sunggah pantai ", dengan nama seperti itu.
pasti teman teman sudah mengatahuinya. Iyaa,,,,,,,Tanaman ini tumbuh hidup di daerah pinggiran pantai, pasti di Daerah teman-teman semua dapat menemukan jenis Tumbuhan seperti ini, daunya berbau wangi.




lansung saja kita ke cara dan langkah-langkah pembuatannya,
cukup sederhana saja temen-teman yang harus butuhkan Alat dan bahan  sebagai berikut :

Bahan

Lansung saja kita Siapkan Bahannya,
1. Daun Sunngah-sunggah Pantai, (yang di ambil hanya daunnya saja secukupnya kira-kira 57 lembar)
2. garam dapur kasar (3atau 4 Biji)
3. Siapkan Air bersih 5mil

Alat
1. Siapkan Alat untuk menghaluskannya.
2. siapkan penyaring (untuk memisahkan air perasan dan ampasnya)
3. gelas sebagai wadanya

cara pembuatannya
teman-teman menghaluskan daun sunggah-sunggah pantai,beserta garam dapur yang sudah disiapkan.  kemudian disaring menggunakan alat penyaring guna memisahkan hasil air perasan dengan ampasnya, dan gunakan gelas sebagai wadahnya,. Apabila air perasannya sedikit teman-teman bisah menambahkan air secukupnya jangan melebih dari hasil perasan tersebut.


Setelah semuannya sudah selasai, teman-teman langsung diminum obat herbal yang habis di buat tadi dan Rasakan perubahannya.
jangan takut tidak ada efek samping karena semua bahannya alami.
Lakukanlah satu hari dua kali, setelah sarapan pagi dan setelah makan malam.
Rasakan Khasiatnya setelah mengkomsumsi Obat Herbal yang teman-teman buat sendiri, apabila tidak mersakan sakit lagi di bagian perut (Ulu hati) maka bertandah sakit maag sudah sembuh total.
saran saya apabila sudah sembuh dari sakit maag, tidak lagi mengkomsumsi obat herbal  juga tidak apa-apa, yang penting kita harus menjaga pola makan yang teratur.

Semoga dengan artikel yang sederhanal ini bisah dapat membantuh untuk menyembuhkan Sakit Maag yang diderita oleh teman-teman semua.

Bila Teman-teman menemukan kata dan kalimat yang tidak sempurna atau salah, dalam artikel ini saya mohon Maaf sebab Manusia tidak lupuh dari kesalahan dan kesempurnaan itu  hanyalah milik Allah S.W.T.
dan terima kasih buat teman-teman yang sudah meluangkan waktu, untuk berkunjung ke Blog saya

kalau Sobat tidak paham dengan cara pembuatannya , silahkan berkomentar di kolom komentar di bawah ini atau di email aku, pengatahuanseharihari@gmail.com


baca juga => Membuat Masker Wajah Dengan Buah Yang Sering Kita Abaikan

Tidak ada komentar:

Bali's Top Tourist Attractions