window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'UA-109148259-1'); BERBAGI INFORMASI: Wisata air terjun waya gunung dan sahaputi seram(maluku)desa latu

Ads 1

Senin, 24 September 2018

Wisata air terjun waya gunung dan sahaputi seram(maluku)desa latu


Haloo guys……

Assalamualaikum wr…Wb
air terjun sahaputi desa latu kab.seram bagian barat(maluku)



Kali ini berbagi informasi akan membagikan salah satu tempat wisata alam terbaru gais, yang berada di Pulau Seram namanya air terjun waya gunung dan sahaputi. Pulau seram yang begitu luas tentunya banyak sekali menyimpan tempat yang indah nan cantik, tetapi belum banyak di publikasikan sehingga orang-orang belum mengatahui bahwa ada surga kecil yang jatuh di pulau Seram.
Penasaran dimana lokasinya…? gais


Baca juga=======>>>Wooww.. Keren air terjun sufi kecamatan waesala

Lansung saja  ke TKP ,Lokasinya terletak di Desa Latu Kecamatan Amalatu Kabupaten Seram Bagian Barat Provinsi Maluku(Ambon). Air terjun waya gunug yang belum banyak di ketahui orang. Bersukur gais, sudah berkunjung ke blog pengatahuanseharihari.blogspot.com sehingga sobat tidak ketinggalan informasi  terupdet  tentang tempat-tempat wisata terbaru salah satunya air terjun waya gunung dan sahaputi
Bukan saja air terjun waya gunung dan sahaputi, di blog ini juga sobat bisa menemukan berbagai destinasti wisata yang berada di pulau seram ambon (Maluku).

Akses Menuju ke air terjun waya gunung dan air terjun sahaputi




Bagi yang belum pernah berkunjung ke air terjun waya gunung dan sahaputi, jangan kawatir kali ini berbagi informasi akan memberitahukan penunjuk arah ke lokasinya gais.
Kalau sobat yang berada disikitaran pulau seram langsung saja menuju lokasinya di desa latu.
sobat bisah menggunakan kendaraan roda dua maupun empat ke lokasinya gais
Kalau sobat yang berada di luar pulau seram atau berada di pulau ambon, sobat menenpuh jalur darat menggunakan kendaraan, langsung menuju dermaga atau pelabuhan Hunimua(Liang) menggunakan jasa feri untuk menyebrang ke waipirit(Seram)waktu tempuh 2 jam Liang-Waipirit. Setelah sampai di waipirit sobat mengambil jalur menuju ke Kota Masohi.

Esssst…….. tunggu dulu jangan terus  ke masohi ya heeheheheeeee....

Karena lokasinya bukan di masohi tetapi di desa latu, jarak waipiri-latu 1 jam
Perjalanan yang cukup jauh dan melelahkan akan terbayar ketika sobat sudah sampai di air terjun waya gunung dan sahaputi. air yang sejuk dan jernih di tambah dengan pepohonan yang rimbun dan hutan yang masih alami tentunya menambah sensasi yang berbeda.
Bagi sobat yang penuh dengan rutinitas butuh liburan saya rekomandasikan tempat ini sangat cocok untuk anda, apa lagi bareng-bareng sama teman,keluarga dan si doe,,, heheheee biar seru.




Sarana dan prasarana
Disini gais belum ada sarana seperti Toilet penyediaan makanan(warung). Jadi saya sarankan sebelum berangkat periksa dulu barang bawaan tentunya perbakalan.

Tambahan

Hati-hati dalam berkendaraan roda dua maupun roda empat periksa dulu kedaran mulai dari perlengkapan surat-surat kendaraan sampai dengan ban. Semoga sobat sampai ke tempat tujuan dengan selamat aamiin. Esstttttttttt…. “JANGAN NGEBUT”
 orang ambon bilang Lari santai-santai saja yang penting salamat  sampai ke tempat tujuan heheheheheeeeeeeeeeee.

Terima kasih gais sudah meluankan waktu untuk berkunjung ke blog saya, mohon maaf apabila ada kata dan penulisan yang salah.🙏🙏🙏🙏

Jangan bosan-bosan berkunjung ke blog ane ya,,,,,,😁😊
Jika sobat ingin bertanya-tanya silahkan berkomentar dibawah ini

Tidak ada komentar:

Bali's Top Tourist Attractions